Jumat, 01 Juni 2012

Posting Mingguan

          Minggu ini saya akan sharing mengenai hal yang menyangkut untuk memberi motivasi dalam hidup saya yaitu training motivation.. di dalam training motivation ini, saya di berikan motiivasi untuk jalan menuju gerbang kesuksesan.
         Adrenalin di dalam ruangan begitu semangat di karenakan sang motivator yaitu Uga Firman Ibadurrahman menyampaikan materinya dengan baik dan penuh semangat. Di dalam acara training motivation tersebut, saya tidak hanya diberi materi saja. Tapi, saya juga di sana diberi simulasi kunci sukses. Seperti melakukan suatu aktivitas yang berkaitan dengan kesuksesan yaitu melatih konsentrasi.
        Oh iya, yang saya sayangkan yaitu, ketika Kang Uga menyampaikan materinya. tetapi tidak sampai selesai dikarenakan jika Kang Uga membahas Training motivation sampai akhir. Mungkin membutuhkan waktu seharian penuh.
        Oh iya, saya sampai lupa tidak berbagi tentang apa yang beliau berikan terhadap saya. berikut yang beliau bagikan yaitu "7 KUNCI KESUKSESAN". di antaranya yaitu
  1. Menentukan Cita - Cita dengan Jelas
  2. Ilmu
  3. Etika/ Etitude
  4. Motivasi
 Mungkin hanya segitu saja yang saya bagikan, dikarenakan Waktu Beliau yang tidak begitu lama dsini..

--Thank's--

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

.

Popular Posts

Social Icons

Sample Text

Blog Archive



Featured Posts

© Copyright Knowledge Addict!!! Template design by sarju
Google. Diberdayakan oleh Blogger.