Jumat, 01 Juni 2012

Posting Film :D

    Oh ya, mengenai Flm "Dragon Zakura" saya minggu ini tidak menonton film tersebut dikarenakan
  1. Komputer dirumah tidak bisa nyala
  2. Waktu malam minggu acara menginap disekolah, saya ketiduran nonton filmnya
  3. Disekolah tidak ada yang menyiarkan film nonton bareng Dragon Zakura
  4. Dikarenakan seorang pihak membawa film yang baru. maka saya lebih menonton terlebih dahulu film yang pihak tersebut bawakan. yaitu Film "Meet Of Spartan"
dari pada saya tidak Posting. Lebih Baik saya mempostingkan film berikut.
Film Meet Of Spartan merupakan film mengenai Prajurit spartan melawan Prajurit Persia yang telah di Parodikan.

Di dalam film ni, Bangsa Spartan di gambarkan sebagai bangsa yang;
  1. Homo ( mencium sesama lelaki)
  2. Jago Dance (saat melawan Prajuri Persia utusan Xerxes Spartan memenangkan pertarungan)
  3. Alat untuk mempromosikan klan (Games, Makanan, Minuman dan lainnya)
Tapi di dalam film ini juga terdapat tindakan tindakan asusila yang mencela agama tertentu. seperti HOMO. Homo dilarang oleh agama Islam.

Tidak usah panjang lebar lagi, Film ini merupakan film yang seru untuk di tonton..
sekian


--Terima Kasih--

0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

.

Popular Posts

Social Icons

Sample Text

Blog Archive



Featured Posts

© Copyright Knowledge Addict!!! Template design by sarju
Google. Diberdayakan oleh Blogger.