Minggu, 20 Mei 2012

Aku Dan Balet (Sebenarnya Tutting Dance)

oh iya, saya sebenarnya gak suka balet. tapi.. yasudahlah, saya berusaha untuk menyukai balet.tau ditak balet itu merupakan Seni Tari yang Indah loh.. Karena dalam Balet, kita bisa menari seelok mungkin menggunakan hati, gerakan, irama dan rasa yang sangat lembut.
            Kalian tau tidak, Balet merupakan Seni tari yang begitu lembut. Balet juga sering dipadukan dengan music yang istimewa seperti music mellow, jazz dan lain – lain.
            Kalian tau kenapa saya posting mengenai balet? Ini merupakan posting yang guru saya berikan karena guru saya menginginkan saya untuk mempostingkan tentang balet. Mungkin guru saya juga ingin masuk balet, tapi malu malu. Maka dari itu guru saya menyuruh saya posting balet. Tapi kalian mau tau tidak yang sesungguhnya?
Sesungguhnya saya kurang suka balet, tapi saya lebih menyukai dance, yang beraliran TUTTING DANCE. Tutting dance itu merupakan tarian elok yangharus mempunyai siku – siku di setiap tariannya. Maka dari itu, saya berusaha untuk mempelajari tarian tersebut.
Saya belajar tutting dance baru baru ini, saya tau tutting dance sejak guru beatbox saya menunjukan dance tutting dance tersebut saat saya berada di husein sastranegara tepatnya saat penampilan beatbox saya di sana. Saya melihat guru saya tersebut bisa melakukannya dengan lihay teman. Jadi, keesokan harinya saya member informasiih teradap guru beatbox saya bahwa saya juga ingin belajar tutting dance. Lalu saat hari sabtunya saya berlatih untuk pertama kali latihan tutting dance.
]begitu asyik deh latihannya.. coba kalau kalian ada disana. Kalian akan begitu funny melihat saya menggerakan irama tubuh saya untuk menarikan tutting hand. Sekiian dulu yah teman teman. Ada tugas lain..
Bye
---Thank’s---


0 komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

.

Popular Posts

Social Icons

Sample Text

Blog Archive



Featured Posts

© Copyright Knowledge Addict!!! Template design by sarju
Google. Diberdayakan oleh Blogger.